Sharing Alumni Rumah Kepemimpinan Lintas Regional

WhatsApp
Telegram
Facebook
Twitter

Untuk semakin menguatkan langkah para peserta untuk berkarir di pasca kampus kelak, Rumah Kepemimpinan kembali mengadakan Cluster Deep Exploration (18/11) dengan menghadirkan alumni-alumni di berbagai sektor profesi, seperti Gibran Hudzaifah (Entrepreuner), Shofwan Al Banna (Akademisi), Chalida Zia Firda (NGO), Donny Sulastiawan (ASN), dan Ahmad Hidayatullah (Profesional) untuk menceritakan pengalaman di bidang masing-masing.

Selain persiapan pasca kampus, ada lagi kegiatan Sharing Alumni yang juga membahas kompetensi esensial seperti yang dibawakan oleh M Dzarnuji Aziz tentang Skill Team Management (2/11); Ismail Ghulam dan Bukhori Ahmad Muslim yang memotivasi peserta untuk dekat bersama Quran (8/11); dr Diana Pratiwi dan dr Ayunda yang berbagi tips kesehatan (17/11); ada juga Nandar Ahmad Faizal dengan cerita pengalamannya bekerja di lingkungan kementrian (22/11); dan terakhir sharing dari Reni Anggraini dan Miftah Farid mengenai melakukan pemetaan sosial di masyarakat (30/11).

More to explorer

Peran Perempuan dalam Kepemimpinan

Jakarta ─ Ketua Dewan Kerajinan Daerah sekaligus Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Provinsi Nusa Tenggara Barat masa bakti 2018-2023, Hj. Niken

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *