Silaturahim dengan Adaro Foundation : Perkuat Kolaborasi untuk Bangun Negeri

WhatsApp
Telegram
Facebook
Twitter

Selasa (18 Juli 2023) Rumah Kepemimpinan berkesempatan untuk bersilaturahim dengan Adaro Foundation di kantor pusat Adaro, Kuningan, Jakarta. Pertemuan ini merupakan perkenalan awal untuk membuka berbagai peluang kolaborasi di masa depan.

Peluang kolaborasi tersebut ternyata terbuka besar setelah kedua lembaga saling mengetahui concern dan value utama dari masing-masing lembaga. Sebagaimana Rumah Kepemimpinan, Adaro Foundation memiliki visi untuk membangun Indonesia. Salah satu program dari Adaro Foundation adalah Adaro Nyalakan Ilmu, dimana program tersebut berfokus kepada pembangunan kualitas SDM di Indonesia. Hal tersebut tentu sangat senada dengan cita-cita besar Rumah Kepemimpinan yang ingin membangun Indonesia dari kualitas SDMnya.

Adaro Foundation merupakan lembaga nonprofit dari Grup Adaro yang bertanggungjawab untuk menaungi kegiatan-kegiatan tanggungjawab sosial (CSR) dari perusahaan-perusahaan Adaro. Adaro Foundation memiliki visi berkelanjutan untuk membantu mewujudkan masyarakat yang sejahtera, cerdas dan mandiri dalam lingkungan yang lestari melalui 5 bidang utama yaitu: Ekonomi, Edukasi, Kesehatan, Sosial Budaya, dan Lingkungan.

Adaro Foundation yang diwakili Zuraida Murdia Hamdie selaku CSR Departement Head menyampaikan rasa bahagianya bisa bersilaturahim dan mengenal program Rumah Kepemimpinan lebih lanjut. Peluang kolaborasi bersama ke depannya akan sangat berpotensi terjadi, khususnya di bidang Edukasi dimana Adaro Foundation memiliki banyak kesamaan cita-cita dan program dengan Rumah Kepemimpinan.

More to explorer

Peran Perempuan dalam Kepemimpinan

Jakarta ─ Ketua Dewan Kerajinan Daerah sekaligus Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Provinsi Nusa Tenggara Barat masa bakti 2018-2023, Hj. Niken

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *