Nurture and Development Program NAMA Fund Indonesia Batch 2022

DSC03651 (1)
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter

Tanggal 6-7 Agustus lalu, Rumah Kepemimpinan menyelenggarakan kegiatan Orientation Camp bagi 22 Orang Penerima Beasiswa Biaya Kuliah Penuh 4 Tahun Plus Pembinaan NAMA Fund Indonesia Batch 4 – 2022, yang dilaksanakan di Margo Hotel, Depok, Jawa Barat. 

NAMA Fund sendiri merupakan program beasiswa kuliah kerjasama antara NAMA Foundation, sebuah NGO Internasional yang berfokus pada pengembangan Sektor Pendidikan dan Sosial, dengan Rumah Kepemimpinan selaku local partner yang menjalankan program ini di Indonesia.

Melalui program Orientation Camp ini, para beswan yang notabene-nya adalah Mahasiswa Baru, dibekali dengan 9 (sembilan) Modul Nurturing Development Program dari Rumah Kepemimpinan.  2 dari 9 modul disampaikan secara langsung selama Orientation Camp, yaitu modul Campus Orientation, Talent Mapping, serta Life Planning.

Para beswan juga difasilitasi dengan small group coaching, yang diampu oleh para coaches terpilih yang akan membersamai setiap proses perkembangan diri mereka selama 4 tahun ke depan.

Para peserta sangat bersyukur mendapatkan beasiswa ini.

“Perasaannya sebagai bagian dari peserta NAMA Fund batch 4 alhamdulillah pastinya seneng banget dan bersyukur. Aku sangat berterima kasih kepada NAMA Fund karena bukan hanya membantu financial support, NAMA Fund juga membantu untuk saling sharing tentang masalah perkuliahan dengan menemukan problem solve bersama, dan juga dengan mengikuti kegiatan evaluasi setiap bulannya dapat membantu aku mengimprove diri menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya. Beasiswa NAMA Fund ini sangat bermanfaat bagi aku untuk lebih termotivasi belajar dan menggapai mimpi.” ucap Fathimah, mahasiswi UNJ jurusan Kesejahteraan Keluarga yang mendapatkan beasiswa ini.

“Selama saya mendapatkan program beasiswa dari NAMA Fund, saya mendapatkan ilmu, pengalaman yang sangat bermanfaat.. Tak hanya itu, saya juga mandapatkan kakak mentor yang sangat baik dan juga teman teman baru.” ucap Zakki, mahasiswa IPB yang juga mendapatkan beasiswa ini.

Semoga melalui Orientation Camp ini, para beswan bisa saling membangun kebersamaan dan kekeluargaan sebagai langkah awal untuk berjuang bersama menjadi mahasiswa berprestasi selama 4 tahun kuliah hingga lulus nanti sebagai SDM-SDM berkualitas dan bermanfaat bagi masyarakat.

More to explorer

Leave a Reply

Your email address will not be published.