Rumah Kepemimpinan Berbagi Sukses dan Kolaborasi di Forum Beasiswa Indonesia

WhatsApp
Telegram
Facebook
Twitter

Jumat, 3 November 2023

Rumah Kepemimpinan (RK) baru-baru ini berpartisipasi dalam Forum Beasiswa Indonesia (FBI). Acara ini merupakan panggung bagi lembaga pemberi beasiswa terkemuka di Indonesia untuk berbagi pengalaman, berjejaring, dan merajut kolaborasi guna mendukung perkembangan pendidikan dan kualitas manusia di Tanah Air.

Forum Beasiswa Indonesia, sebagai entitas terbesar yang menghimpun berbagai lembaga pemberi beasiswa, telah menjadi wadah penting dalam memajukan dunia pendidikan di Indonesia. RK, sejak awal keberdirannya, telah terlibat secara aktif dalam forum ini. Pada tahun lalu, RK bahkan dipercaya sebagai wakil pelaksana program Kongres Beasiswa Indonesia ke-2, menandakan kontribusi berkelanjutan lembaga ini dalam dunia beasiswa di tanah air.

Pada Silaturahim Jumat lalu, RK memanfaatkan kesempatan ini untuk membagikan pengalaman 21 tahun dalam pengelolaan beasiswa. Fokus utama RK adalah pengembangan kualitas manusia Indonesia. Dalam paparannya, Adi Wahyu Adji, CEO Rumah Kepemimpinan, dan Yessy Nur Handayani, Beneficiaries Lead, memberikan wawasan tentang bagaimana RK secara konsisten membina dan melahirkan pemuda-pemudi terbaik yang telah berkontribusi luas di masyarakat.

Pertemuan ini tidak hanya menjadi platform untuk berbagi pengalaman, tetapi juga untuk menjalin hubungan lebih lanjut. RK aktif menjalin silaturahim dengan berbagai lembaga, termasuk Tanoto Foundation. Kesempatan ini diharapkan dapat dijadikan landasan untuk kolaborasi yang lebih besar di masa depan.

RK, dengan tekadnya dalam memajukan kualitas sumber daya manusia Indonesia, terus mengukir prestasi dan menjadikan Forum Beasiswa Indonesia sebagai sarana untuk berbagi kesuksesan dan merajut kemitraan yang mendorong perubahan positif dalam dunia pendidikan di Tanah Air.

More to explorer

Peran Perempuan dalam Kepemimpinan

Jakarta ─ Ketua Dewan Kerajinan Daerah sekaligus Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Provinsi Nusa Tenggara Barat masa bakti 2018-2023, Hj. Niken

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *