“Melatih Skill, Kreatifitas, Inisiatif dan Tujuan besar Bersama” Dalam Sharing Alumni bersama Nur Agis Aulia

Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on email
Email
photo_2019-08-13_12-07-59

Solo, Kamis (1/8). Pagi-pagi pukul 05.30 kami kedatangan tamu yang luar biasa alumni rumah kepemimpinan Jogjakarta. Beliau Mas Agis Aulia owner Jawara Farm.

Kang Agis memberikan kisah-kisahnya perjalanan hidupnya hingga sekarang, termasuk kehidupan di asrama dahulu. Kang Agis berterimakasih kepada pembinaan RK yang membentuknya menjadi pribadi seperti ini. Dulu di asrama kang Agis pernah menjadi kepala Asrama setahun. Dan baginya ia banyak belajar dari sana.

Secara terperinci di kesempatan lain kang Agis membagikan kisah berjuangnya menjadi seperti sekarang ini, yang awalnya dari jurusan biologi eh pindah ke jurusan fisipol yang klaim kang Agis lebih santai. Kemudian mulai dekat dan mempunyai kecintaan dengan masyarakat pedesaan, dan akhirnya melahirkan jawara farm, yaitu agrosociopreneur di Indonesia. Pesan Kang Agis selagi masih muda ada tiga; Belajar menghadapi ketidakenakan, Investasi Masa Depan, dan cari mentor yang sesuai dengan yang kamu tekuni.

Jangan lupa tetap belajar diatas rata-rata. Melatih skill, kreatifitas dan inisiatif, tetap dengan tujuan besar kita walaupun di tertawakan sekitar kita.

More to explorer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *