Silaturahim Rumah Kepemimpinan Regional 9 Solo bersama Rektor UNS Prof. Jamal Wiwoho,S. H.,M. Hum

WhatsApp Image 2021-04-01 at 16.54.04 - Hanif Afif Naufal
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter

Agenda silahturahim tersebut bertujuan untuk menjaga hubungan baik, sejak 2018 Rumah Kepemimpinan Solo diresmikan di UNS dan memberikan update perkembangan para penerima manfaat beasiswa rumah kepemimpinan.

Rumah Kepemimpinan diwakili oleh Laksamana Muda TNI (Purn) Husein Ibrahim, MBA(Dewan Penyantun Rumah Kepemimpinan) bersama Dr. Moh. Muchtarom, S.Ag, M.S.I.(Pembina RK 9 Solo). Dalam silahturahim tersebut disambut hangat dan ramah oleh Prof. Jamal Wiwoho,S. H.,M. Hum (Rektor UNS) dan Prof. Dr. Ir. Ahmad Yunus, M. S. (Wakil Rektor bidang Akademik dan Kemahasiswaan UNS).

Dalam pertemuan tersebut Pak Husein menyampaikan ucapan terimakasih bahwa atas dukungannya selama ini terhadap aktivitas Rumah Kepemimpinan dan mempercayai mahasiswa UNS untuk dibina di Rumah Kepemimpinan.

Diakhir pertemuan Prof Jamal menyampaikan bahwa pentingnya keberadaan Rumah Kepemimpinan sebagai penyeimbang aktivitas di kampus dengan menanamkan nilai-nilai Islam dalam pembinaanya. Semoga ke depan hubungan antara Rumah Kepemimpinan dan UNS akan berkerjasama untuk menjadi inkubator, sekaligus akselator para kepemimpinan masa depan.

More to explorer

Kesamaan Visi dan Bahan Bakar Kontribusi

Aqil Wilda Arief atau biasa disapa Mas Aqil adalah alumni RK sekaligus kini menjadi Direktur Kemitraan dan Fundraising Rumah Kepemempinan Pusat. Bergabung

Menjadi Sekrup di Dunia Pembinaan

Organisasi bagi sebagian orang adalah hal yang tak penting, tetapi bagi sebagian kecil justru berorganisasi adalah candu. Satu di antara sebagian kecil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *