Silaturahim Internasional Sekretariat Mahasiswa Rahmah dari Kementrian Agama Malaysia

photo_2019-09-22_16-30-45
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter

Jakarta (12/9), Rumah Kepemimpinan pusat kedatangan tamu negara sekaligus saudara serumpun dari Sekretariat Mahasiswa Rahmah, Malaysia. Sekertariat Mahasiswa Rahmah adalah salah satu lembaga inisiatif dibawah Kementrian Agama Negara Malaysia yang memiliki visi untuk melatih mahasiswa di seluruh Malaysia dalam melahirkan pemimpin-pemimpin yang berjiwa besar, berwawasan dan berprestasi tinggi.

Pertemuan yang diagendakan pada 12 September 2019 kemarin berjalan lancar dengan suasana kekeluargaan. Sekretariat Mahasiswa Rahmah diwakili oleh Bapak Khairol Najib Hashim selaku Pengarah Sekretariat Mahasiswa Rahmah dan tim, sementara Rumah Kepemimpinan diwakili oleh Bapak Adi Wahyu Adji selaku Direktur Eksekutif Rumah Kepemimpinan bersama perwakilan dari tim program dan kemitraan.

Sekretariat Mahasiswa Rahmah sangat terkesan dengan kurikulum dan program pembinaan yang dilakukan oleh Rumah kepemimpinan dalam misinya melahirkan pemimpin masa depan.
Momentum ini sekaligus menjadi peluang strategis dalam mengembangkan beasiswa Rumah Kepemimpinan ke ranah internasional dengan menawarkan kerjasama untuk menjadi fasilitator development program untuk sekolah kepemimpinan, student exchange, pelatihan dan pendampingan penyusunan program kepemimpinan pemuda hingga pembukaan Rumah Kepemimpinan di Malaysia.

Sebelum diskusi berakhir, tim Sekretariat Mahasiswa Rahmah diajak untuk berdiskusi santai dengan perwakilan peserta Rumah Kepemimpinan Regional 1 Jakarta sambil melihat-lihat kondisi asrama. Pak Khairol Najib selaku ketua rombongan mengucapkan terima kasih banyak dan berharap pertemuan kemarin dapat dilanjutkan di kemudian hari.

Semoga dengan pertemuan ini makin mengeratkan hubungan internasional antara Kementrian Malaysia dengan Rumah Kepemimpinan dalam berkolaborasi membangun sumber daya strategis dan unggul sehingga mewujudkan Indonesia yang lebih baik dan bermartabat.

More to explorer

NAMA Foundation Visit 2019

Pada hari kamis (19/09/2019) NAMA Foundation melakukan kunjungan ke Kantor Pusat Rumah Kepemimpinan Jakarta. Kunjungan ini merupakan salah satu rangkaian dalam kegiatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *