Akademi Kepemimpinan Siswa Indonesia

APA ITU AKSI?

AKSI merupakan akronim dari Akademi Kepemimpinan Siswa Indonesia.
Sebuah ide untuk mempersiapkan para Pemimpin Muda, lebih dini lagi.

MENGAPA ADA AKSI?

AKSI diinisasi atas kegelisahan akan tantangan zaman kepada para Pemudanya, khususnya di Indonesia. Para Pemuda masa kini akan menjadi generasi yang mengisi kehidupan di masa depan. Rumah Kepemimpinan merasa perlu ambil bagian dalam menyiapkan masa depan yang lebih baik dengan membentuk para Pemimpinnya, sejak dini.

SIAPA YANG BISA MENJADI PESERTA AKSI?

Program AKSI dikhususkan untuk pelajar SMA dan SMP di 9 kota di Indonesia: Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Bogor, Medan, Makassar, Samarinda dan Solo.

BAGAIMANA AKSI MEMBERI DAMPAK UNTUK INDONESIA?

Program AKSI memiliki target penerima manfaat 30.000 pelajar setiap tahunnya. Para pelajar tersebut akan dibina dengan serangkaian keterampilan seperti:

Sambil mengembangkan diri dengan serangkaian keterampilan dan dibina oleh para Trainers, para pelajar diajak untuk bisa bermanfaat untuk masyarakat sekitarnya melalui Social Projects yang custom untuk setiap daerah.

Melalui serangkaian proses tersebut, AKSI diharapkan dapat menumbuhkan pribadi-pribadi yang terampil, berintegritas dan berakhlak mulia bukan hanya dari 30.000 pelajar yang tersebar di seluruh Indonesia, namun juga kepada masyarakat luas pada umumnya.