Peran Pemimpin Muda Menyambut Revolusi Industri 4.0 bersama Achmad Aditya – Diskusi Pasca Kampus Rumah Kepemimpinan Regional 1 Jakarta

photo_2019-07-22_18-30-39
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter

Jakarta, 9 Juli 2019 – Program Pembinaan Beasiswa Pemimpin Indonesia Rumah Kepemimpinan regional 1 Jakarta mengadakan Diskusi Pasca Kampus (DPK) di Auditorium Rumah Kepemimpinan. Pembicara DPK, yaitu Achmad Aditya (Sustainable Sourcing Unilever).

Pembicara menyampaikan mengenai berbagai tantangan bagi seorang pemimpin di era Revolusi Industri 4.0 serta beberapa cara untuk memanfaatkan media sosial dengan baik.

Industri 4.0 adalah nama tren otomasi dan pertukaran data terkini dalam teknologi pabrik. Istilah ini mencakup sistem siber-fisikinternet untuk segalakomputasi awan, dan komputasi kognitif.

Industri 4.0 menghasilkan “pabrik cerdas”. Di dalam pabrik cerdas berstruktur moduler, sistem siber-fisik mengawasi proses fisik, menciptakan salinan dunia fisik secara virtual, dan membuat keputusan yang tidak terpusat. Lewat Internet untuk segala (IoT), sistem siber-fisik berkomunikasi dan bekerja sama dengan satu sama lain dan manusia secara bersamaan. Lewat komputasi awan, layanan internal dan lintas organisasi disediakan dan dimanfaatkan oleh berbagai pihak di dalam rantai nilai.


Bantu Rumah Kepemimpinan mencetak pemimpin-pemimpin masa depan dengan Zakat, Infaq, Sedekah, Wakaf terbaik anda dan turut #ambilbagian untuk membangun Indonesia yang lebih baik dan Bermartabat

More to explorer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *