MEMOAR : BAPAK ARIFIN PANIGORO

WhatsApp
Telegram
Facebook
Twitter

Penghujung Bulan Februari, Keluarga Besar Rumah Kepemimpinan kembali berduka. Salah seorang sosok yang berjasa dalam melanggengkan manfaat Rumah Kepemimpinan berpulang keharibaan. Seorang ayah, seorang guru dan seorang yang begitu dermawan. Dia adalah Bapak Arifin Panigoro.

Bapak Arifin Panigoro hingga di hari berpulangnya, masih berstatus sebagai Dewan Penyantun dari Rumah Kepemimpinan. Jasa dan kontribusi beliau sejak tahun 2004 membersamai Rumah Kepemimpinan begitu besar. Beliau bersama dengan korporasi yang dibangunnya yakni Medco Group, sejak tahun 2004 membersamai Rumah Kepemimpinan dalam menyiapkan pemimpin Indonesia di masa depan.

Dan kini, beliaupun telah tiada. Namun, nama baik dan kontribusi beliau masih akan terus dikenang oleh segenap keluarga besar Rumah Kepemimpinan, mulai dari pengurus, alumni dan peserta Rumah Kepemimpinan. Selamat jalan Bapak Arifin. Do’a kami segenap keluarga besar Rumah Kepemimpinan menyertai Bapak. Jasa dan kontribusimu bagi Bangsa semoga menjadi pemberat timbangan amal menuju kebahagiaan akhirat kelak. Aamiin yaa Mujiibassa’iliin.

More to explorer

Peran Perempuan dalam Kepemimpinan

Jakarta ─ Ketua Dewan Kerajinan Daerah sekaligus Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Provinsi Nusa Tenggara Barat masa bakti 2018-2023, Hj. Niken

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *