Kunjungan Strategis NAMA Foundation : Bersama Perkuat Komitmen Tingkatkan Kualitas SDM Indonesia

WhatsApp
Telegram
Facebook
Twitter

Jakarta – Sabtu (25/6) sore, Perwakilan Rumah Kepemimpinan (RK) menyambut kunjungan dari  NAMA Foundation di Kantor Pusat RK di Lenteng Agung. Pada kesempatan ini pula, juga hadir membersamai, perwakilan dari NICE Indonesia yang berperan sebagai intermediary organisation yang menjadi perantara antara kedua belah pihak.

Pertemuan RK – NAMA Foundation di Kantor RK.

Pada pertemuan ini, NAMA Foundation diwakili oleh empat orang yang hadir langsung dari Kuala Lumpur, Malaysia – Kantor Pusat dari NAMA Foundation. Mereka antara lain, Dr. Dato Syed Muhammad Nasir (Board of Trustee NAMA Foundation), Dr. Saleh M. Bazead (CEO), Mohd. Ghani Ibrahim (Head of Partnership) dan Adi Syazni (Program Specialist). Adapun dari RK, yang turut serta menyambut adalah Bachtiar Firdaus (Head of Bina Nurul Fikri Foundation), Adi Wahyu Adji (Executive Director), Supriatna (Head of Business Development) dan M Fathan Mubina (Head of Alumni Relation) juga Dasril Guntara (CEO) dari NICE Indonesia.

Selain berkunjung, bersilaturrahim dan bertukar kabar sebagai salah satu dari local partner dari NAMA Foundation, pertemuan ini pun secara khusus mendiskusikan terkait perkembangan program yang tengah dikolaborasikan bersama, yakni NAMA Fund dan Program Eduloan. Pihak NAMA Foundation mengapresiasi perkembangan kedua program tersebut. Selain itu, NAMA Foundation memberikan beberapa masukan strategis untuk kelancaran program tersebut.

Sebagai informasi terkait program yang dikolaborasikan, NAMA Fund merupakan program beasiswa secara menyeluruh yang diperuntukkan bagi sejumlah mahasiswa baru yang terpilih melalui proses ketat. Sedangkan EDULOAN, merupakan program bantuan pendidikan berupa pinjaman uang kuliah kepada sejumlah mahasiswa yang tengah berkuliah di berbagai jenjang pendidikan.

Foto Bersama RK – NAMA Foundation

Dr. Saleh selaku CEO dari NAMA Foundation menyampaikan bahwa program yang dikolaborasikan semoga menjadi salah satu inisiatif kebaikan yang kelak akan meningkatkan kualitas SDM Indonesia. Itulah mengapa di akhir forum, Dr. Saleh membuka mengenai peluang kolaborasi yang lebih masif antara RK dan NAMA Foundation di Indonesia.

More to explorer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *