Kongres Beasiswa: Partisipasi Rumah Kepemimpinan untuk Masa Depan Indonesia

image-15
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter

Sebagai organisasi non-profit yang memiliki kepedulian pada isu pendidikan dan penyiapan iron stock pemimpin Indonesia di masa depan, keterlibatan Rumah Kepemimpinan dalam berbagai forum dan kegiatan kolaborasi amat diperlukan untuk meneguhkan citra yang hendak dibangun. Salah satu yang tengah diupayakan dalam waktu dekat oleh Rumah Kepemimpinan bersama dengan anggota Komite Forum Beasiswa Indonesia (FBI) adalah menyelenggarakan Kongres Beasiswa Indonesia ke-2.

Kongres Beasiswa Indonesia ini adalah kegiatan yang yang menjadi cikal bakal dibentuknya FBI. Tahun lalu Kongres Beasiswa Indonesia sukses diselenggarakan secara daring dengan mengundang sejumlah narasumber yang peduli terhadap isu pendidikan dan pemerataannya melalui skema beasiswa. Kongres Beasiswa Indonesia yang ke-2 tahun ini, akan diselenggarakan pada tanggal 20 – 21 Mei 2022 dalam format daring. Dengan mengusung tema “Pemberdayaan Alumni Beasiswa Untuk Indonesia Maju”.

Rumah Kepemimpinan sendiri dipercaya sebagai Ketua II dalam penyelenggaraan Kongres ini, dimana yang menjadi Ketua umum dari Kongres ini adalah dari Paguyuban Diktiers. Kepanitiaan Kongres ini pun tidak lepas dari dukungan berbagai anggota Komite FBI seperti Lembaga Beasiswa BAZNAS, Indonesia Scholarship Center, Pemimpin.Id, Yayasan Hadji Kalla, TIE UPS, OSC Medcom, Education in Ireland, DD dan masih banyak lagi. Kongres Beasiswa Indonesia ke-2 ini diharapkan dapat memberikan paparan terkait praktik baik pengelolaan alumni beasiswa dan dapat menjadi sarana untuk menyampaikan kabar baik seluas-luasnya terkait kiprah alumni beasiswa manapun di berbagai ranah kontribusi.

More to explorer

Dll Files For Windows Archive

Wenn dies nicht automatisch erfolgen soll, gibt es eine Reihe von Tools wie ILMerge, mit denen .net-Assemblys in einer einzigen Datei zusammengeführt

Leave a Reply

Your email address will not be published.