Jakarta, Jumat (3/5) Rumah Kepemimpinan dan Lembaga Amil Zakat Al Hakim Sucofindo mengadakan proses penandatanganan perjanjian kerjasama bantuan Beasiswa untuk Rumah Kepemimpinan. Kegiatan ini berlangsung di Sekretariat LAZ Al Hakim Sucofindo, Jakarta.

Pada kesempatan ini LAZ Al Hakim Sucofindo diwakilkan oleh Bapak Himawan Pranamukti (Ketua LAZ Al Hakim) dan Bapak Arief Firmanto (Manajer LAZ Al Hakim). Sedangkan perwakilan Rumah Kepemimpinan yang hadir yaitu Bapak Bachtiar Firdaus (Direktur Eksekutif), Bapak Fachriadi Tanjung (Direktur Kemitraan dan Fundraising) dan Adlul Hamidi Zalnur (Staf Kemitraan dan Fundraising).

Pertemuan dibuka oleh Bapak Arief, beliau memperkenalkan struktur baru LAZ Al Hakim Sucofindo. Selanjutnya langsung diserahkan kepada Bapak Himawan untuk memberikan sambutan. Dalam sambutannya Bapak Himawan sangat mengapresiasi yang terjalin antara LAZ Al Hakim dan Rumah Kepemimpinan. Beliau berharap semakin banyak hal yang bisa dikolaborasikan kedepannya.

“Kami berharap di Masjid ini bisa diadakan bimbingan belajar untuk anak yatim atau dhuafa. Lalu pengajarnya dari peserta Rumah Kepemimpinan yang merupakan mahasiswa aktif dan berprestasi di kampusnya masing-masing.” ujar Bapak Himawan. “Kami sangat terbuka untuk berbagai kerjasama kedepannya. Kami yakin selalu ada win-win solution untuk kita bergerak dan maju bersama.” sambut Bapak Bachtiar.

Sebagai bagian dari bentuk kerjasama, Rumah Kepemimpinan memberikan kesempatan kepada LAZ Al Hakim Sucofindo untuk berbagi dalam kegiatan Dialog Paska Kampus di asrama-asrama Rumah Kepemimpinan. Tema yang bisa disampaikan terkait dengan persiapan memasuki dunia kehidupan pasca kampus khususnya di sektor Badan Usaha Milik Negara. Tawaran ini disambut baik oleh LAZ Al Hakim Sucofindo dan akan mengagendakannya pasca lebaran ini.

Kegiatan ini ditutup dengan penandatanganan perjanjian kerjasama dan penyerahan piagam penghargaan dari Rumah Kepemimpinan kepada LAZ Al Hakim Sucofindo. Semoga kerjasama ini akan terus berkesinambungan untuk mewujudkan Indonesia yang lebih baik dan bermartabat. (AHZ)