Jakarta, Senin (9/4) Rumah Kepemimpinan berkunjung ke Inspigo.id di kantornya di daerah Cilandak, Jakarta Selatan. Pada kesempatan tersebut RK yang diwakili oleh Nur Ihsan Robbiyanto, Manajer Hubungan Alumni, dan Ahmad Yanis, Staf Bidang Kemitraan dan Fundraising, bertemu dengan Tyo Guritno, CEO Inspigo, bersama dengan Alin, Business Development Inspigo. Pertemuan kali ini membahas mengenai peluang kolaborasi yang dapat dijajaki antara Rumah Kepemimpinan dan Inspigo.

Inspigo adalah sebuah platform podcast inspiratif dengan 25 topik bahasan seperti leadership, skill, finance, lifestyle, career development, dan lain-lain. Misi utama Inspigo yaitu berbagi inspirasi dan memberikan dampak pada sebanyak-banyaknya orang. Itulah mengapa konten yang dipilih memang sangat berguna bagi anak muda apalagi diberikan oleh nara sumber top seperti CEO perusahaan, public figure, praktisi, professional, bahkan atlet dan musisi. Konten podcast inspigo pada umumnya menyasar segmen anak muda, khususnya empat segmen utama yaitu college student, entrepreneur, pekerja, dan millennial parents. Inspigo kini sudah dinikmati oleh para pendengar dari Sabang sampai Merauke, bahkan sampai ke Eropa. Media penyampaiannya yang berbasis audio juga membuat Inspigo cukup fleksibel untuk dapat dinikmati kapanpun dan dimanapun.

Melihat misi dan bagaimana Inspigo berjalan, ternyata ada berbagai hal yang cukup beririsan dengan apa yang dilakukan dan dimiliki oleh Rumah Kepemimpinan, yang tentunya dapat membuka peluang kerja sama antara kedua belah pihak di kemudian hari. Beberapa bentuk kerja sama yang mungkin direalisasikan misalnya, RK dapat menggunakan Inspigo sebagai salah satu media pembinaan bagi para peserta mengingat topik-topik yang tersedia juga sangat beragam dan relevan dengan tema pembinaan RK. Apabila terealisasi, Inspigo dapat menyediakan referral code khusus untuk para peserta Rumah Kepemimpinan sehingga bisa menikmati layanan premium dari Inspigo. Selain itu, dengan sumber daya alumni Rumah Kepemimpinan yang tersebar di berbagai sektor, punya ekspertise yang berbeda-beda, dan sudah menelurkan karya-karya besar yang terbukti di level nasional bahkan internasional maka alumni RK bisa saja menjadi nara sumber bagi konten-konten Inspigo.

Melalui pertemuan ini, semoga dapat terjalin kerja sama yang konkret dan produktif sehingga dapat semakin membesarkan kedua belah pihak demi mencapai tujuannya menyampaikan kebaikan kepada anak-anak bangsa.