Rangkaian acara EDUKASI anak yatim PT Inalum bersama Rk Medan berjalan khidmat,sukses Dan penuh kebersyukuran. Sambutan hangat dri Inalum begtu terasa bagi sultan Medan,mulai transportasi Yang selalu ready,mess vip , santapan bergizi dan Masih byak lagi yg disyukuri.

Acara edukasi bersama anak yatim ini berlangsung pada tanggal 10 juni 2018 bertmpt Di mesjid Nurul Huda Innalum. Sultan usu berksempatan memberi inspirasi kepada anak yatim taraf sekolah menengah atas kabupaten Batu bara sekitar nya.

Antusiasme Siswa sangat tinggi, Jefri Salah Satu peserta mengaku bahwa acara seperti sangat memotivasi dia Dan sangat bagus . Rangkaian acara mulai Dari materi,games outdoor, challenge ,penghargaan Dan foto bersama .

Pihak Innalum yg acra kli ini dselenggarakan Oleh ikatan warga Islam Inalum mengaku sangat mengapresiasi Dan puas dengan acara .Baik konten maupun output yg d capai. Pihak Inalum semakin antusias Dan tertarik dengan Rumah Kepemimpinan.Kedepan Akan Ada banyak kolaborasi kebaikan Yang Akan d buat Oleh Inalum Dan rumah kepemimpinan.

Sesi FOTO bersama panitia, instruktr Dan pemangku kepentingan ikatan warga Inalum menjadi rangkaian acara akhir Dari agenda Yang InsyaAllah Berkah ini.

Berbagi dengan yang lain: