Rumah Kepemimpinan Bandung mempersembahkan International Leadership & Cultural Festival 2018 di Tokyo, Jepang. Pelatihan kepemimpinan berskala Internasional yang memperkenalkan budaya Indonesia ke ranah Internasional dan belajar kepemimpinan dari para tokoh yang menjadi wajah Indonesia di dunia. Peserta Rumah Kepemimpinan Bandung telah tiba di Negeri matahari terbit. Menengok hikmah dan berkelana mencari sunnatullah yang tertuang luas di hamparan bumi Allah.

photo_2018-01-18_17-04-40

Pemimpin Muda regional Bandung mengadakan kegiatan Leadership Dialogue “The Role of Interaction Skills to Construct Global Leadership” Bersama: Eko Junor, M.A. (Minister Counselor) bertempat di Indonesian Embassy, Tokyo. Kegiatan Leadership Dialogue Tokoh ini dilaksanakan pada Hari/Tanggal: Kamis, 11 Januari 2018 Waktu: Pkl. 09.00 – 11.00 JST bertempat di Kedutaan Besar Republik Indonesia di Jepang, Tokyo

 

photo_2018-01-18_17-00-57

Rangkaian kegiatan Tim #PrabuGoesToJapan salah satunya dengan menghadiri acara Workshop Muslim Milioner 2018 “Bisnis Berkah Rezeki Melimpah” bersama Siti Nurjanah (Teh Nunuy) Pengusaha Kuliner (halal) Hanamaza PAN  di Jepang. Mempelajari peluang bisnis di luar negeri dengan mengetahui standar negara setempat khususnya Jepang. Bagaimana ibu Siti Nurjanah berjuang menyediakan makanan halal untuk muslim Jepang, dan bagaimana beliau memperkenalkan roti halal kepada masyarakat Jepang. Membidik pasar muslim Jepang, memperluas pasar dengan mendirikan kafe dan memposisikan kodawari yang tepat supaya dapat bersaing baik di kompetisi bisnis Jepang.

Prabu Astabhadrika
Lantang berkarya!

Berbagi dengan yang lain: