Jum’at (10/11), bertepatan di Hari Pahlawan Majelis Ta’lim Telkomsel dan Rumah Kepemimpinan berkomitmen bersama untuk persiapkan pemimpin masa depan Indonesia. Bertempat di gedung Telkomsel Smart Office, proses penandatangan komitmen ini dilakukan secara khidmat dalam nuansa kekeluargaan.

Majelis Ta’lim Telkomsel menyalurkan dana zakatnya untuk empat orang mahasiswa binaan Rumah Kepemimpinan selama satu tahun. Disampaikan Wawan Budi Setiawan selaku Ketua Umum Majelis Ta’lim Telkomsel bahwa penyaluran dana untuk pendidikan menjadi hal penting demi kualitas pemuda Indonesia semakin baik.

Rumah Kepemimpinan sebagai insitusi yang berfokus pada pembinaan generasi muda guna menjadi pemimpin Indonesia kelak, dalam menjalankan programnya membutuhkan dukungan dari berbagai pihak. Salah satunya dengan bermitra bersama Majelis Ta’lim Telkomsel.

Rumah Kepemimpinan mengucapkan terimakasih atas sinergi yang terjalin dengan Majelis Ta’lim Telkomsel, harapannya kerjasama ini membawa berkah dan berkelanjutan.

MoU RK & MTT 3a MoU RK & MTT 2a

“Terimakasih atas kesediaan Majelis Ta’lim Telkomsel untuk bersinergi dengan kami, Rumah Kepemipinan sudah 15 tahun membina mahasiswa untuk dididik menjadi generasi baru pemimpin Indonesia,” jelas Direktur Eksekutif Rumah Kepemimpinan, Bachtiar Firdaus.

Dengan kerjasama ini, kedua institusi bertekad dapat hadirkan pemimpin muda di era digital untuk wujudkan Indonesia yang lebih baik dan bermartabat. [NIR]