Sharing Alumni kembali hadir di Rumah Kepemimpinan Bogor. Pada kesempatan Sharing Alumnni kali ini yang hadir adalah Fikri Hidayatullah, Alumni muda tapi sudah sarat dengan pengalaman. Fikri merupakan Alumni Rumah Kepemimpinan Bogor angkatan tujuh (2014-2016). Di Usianya yang masih muda Fikri sudah bepergian ke belasan negara di Dunia. Hal tersebut sangat sesuai dengan tema sharing yaitu “Pelajaran dari Perjalanan”.

Fikri, pada acara yang diselenggarakan pada 27 September di Aula Rumah Kepemimpinan Bogor menceritakan pelajaran yang dia peroleh dari pengalamannya ke berbagai negara di Dunia.

Di Awala Sharing, Fikri memberikan motivasi bahwa Perjalanan sama dengan Investasi. Investasi dari perjalanan yang paling penting adalah relasi. Selain itu perjalanan memberikan sebuah pelajaran unik. Fikri menyebutnya dengan find the miracle.

Di akhir sesi, Fikri memberikan tantangan untuk bisa pergi ke luar negeri bersama-sama kepada seluruh peserta angkatan delapan Rumah Kepemimpinan Regional Bogor.

Berbagi dengan yang lain: