Lembarimpian.id (LI)  salah satu leadership project Rumah kepemimpinan Bogor mengadakan mentoring Like lima untuk mahasiswa IPB tinngkat satu dan dua dengan mengundang salah satu mapres Faperta IPB. Feryan.

Feryan membuka mentoring lembarimpian.id dengan penuh semangat dan bergairah. Feryan mengenalkan mawapres-mawapres IPB yang telah mengharumkan nama IPB di kancah nasional. Contohnya adalah Leo Wibisono, Mahasiswa Berprestasi 1 Nasional yang memilki ciri khas, yaitu mampu menghafal nama orang lain dalam waktu singkat.

Tidak hanya itu, feryan menceritakan juga kisah Nadine menjadi Mahasiswa Berprestasi Nasional yang telah menyelesaikan studi S2 nya di Oxford University. Feryan menjelaskan bahwa menjadi mawapres tidak harus orang yang hanya fokus di akademik saja melainkan mahasiswa yang memiliki karakter yang kuat. Contohnya adalah kisah perjuangan feryan untuk dapat kuliah di Institut Pertanian Bogor.

Feryan merupakan putra daerah aceh yang sempat hidup di konlik Aceh. Suara tembakan menjadi lagu pengiring tidurnya pada waktu itu. Tidak sempat memikirkan sekolah ataupun berbisnis. Mereka hidup dengan penuh tekanan, hanya memikirkan bagaimana besok dapat makan dan dapat bersembunyi di tempat yang aman. Feryan sangat dendam dengan kondisi yang membuat dia dan pemuda Aceh lainnya tidak dapat optimal dalam mengenyam pendidikan. Dia bertekad keras agar pemuda Aceh seperti dia mampu setara dengan pemuda Indonesia lainnya, terutama setara dalam hal pendidikan dan ilmu pengetahuan. Selain itu, feryan memberikan tips dan langkah-langkah untum menjadi mawapres. Di antaranya adalah selalu update berita tentang Indonesia yang terkini, saat kuliah matikan HP, saat liburan jangan belajar, dan mulai untuk ikut lomba karya tulis ilmiah. Itu saja belum cukup menurut Feryan, kita harus mempunyai motivasi kebermanfaatan dan motivasi agar dapat membanggakan orang tua.