Di hari Jumat (13/1) yang penuh dengan keberkahan, Rumah Kepemimpinan (RK) melakukan kunjungan institusi guna menjalin hubungan kemitraan strategis. Kali ini mitra yang dikunjungi adalah Rumah Zakat (RZ).

Bertempat di Kantor Perwakilan Rumah Zakat Jawa Barat, jalinan kemitraan itu dimulai. Dari Rumah Kepemimpinan yang berkesempatan hadir ada Fachri Tanjung sebagai Manajer Kemitraan dan Fundraising pusat, Aqil Wilda sebagai Staff Kemitraan dan Fundraising, serta Rio Alfajri sebagai Manajer Rumah Kepemimpinan Regional Bandung. Pihak Rumah Zakat yang menyambut dengan hangat diwakili oleh Noor Yahya Muhammad sebagai Chief Program Officer dan Dang Heppy H. Apriadi sebagai Corporate Secretary RZ.
Peluang untuk membuka kerjasama pun hadir dari diskusi hangat yang mengalir. Dimulai dengan keterbukaan kerjasama di bidang Gerakan Inovasi Sosial yang bertajuk Leadership Project dari peserta ataupun alumni RK, peluang RZ menjadi Channel untuk beasiswa Sahabat Pemimpin, penyediaan beasiswa untuk siswa, donasi untuk mahasiswa dengan kriteria pendidikan tertentu, hingga pelaksanaan program kerjasama RZ dan RK yang berupa SBMPTN Camp.

Alhamdulillah, semoga dengan dibangunnya jalinan kemitraan ini dapat terwujud cita-cita besar Rumah Kepemimpinan yaitu menjadikan Indonesia yang lebih baik dan bermartabat.