Jakarta – Bachtiar Firdaus selaku Direktur Eksekutif Rumah Kepemimpinan (RK) berkesempatan untuk berbincang-bincang dengan Billy Boen – Founder Young On Top – di Smart FM pada hari Selasa tanggal 20 Desember 2016. Bincang inspiratif kali ini terselenggara atas komunikasi yang terjalin terlebih dahulu antara RK dan YOT sebelumnya.

Pada bincang inspiratif kali ini, Billy Boen yang bertindak sebagai host menanyakan beberapa pertanyaan kepada Bachtiar Firdaus. Mulai dari pertanyaan tentang aktivitasnya dahulu saat dikampus, hingga pengalaman jatuh bangunnya saat mendirikan Rumah Kepemimpinan.

Selain itu, Bachtiar Firdaus bercerita tentang tips dan trik bagi para pemuda yang menghendaki dirinya sebagai pemimpin. Beliau berpesan untuk membiasakan diri memiliki integritas sedari muda, juga untuk membiasakan memperluas jejaring sedari muda, karena itu menjadi modal sosial bagi seorang pemimpin.

Selain itu, Bachtiar Firdaus menyampaikan kepada pendengar setia Smart FM yang notabene adalah pemuda haus inspirasi, Top Words pada perbincangan siang ini, yakni “Take Action, Miracle Happen. No Action, Nothing Happen”. Top Words ini pulalah yang seringkali digaungkan kepada pengurus RK untuk sama-sama berjuang.

Kesamaan gerak antara RK dan YOT yang sama-sama menyasar kaum muda, membuat Billy Boen dalam bincang-bincang tadi, mengatakan tertarik untuk mengajak RK berkolaborasi dalam banyak hal. Sebagaimana kita ketahui bersama, YOT dengan aktivitas-aktivitas kepemudaannya berhasil mengembangkan komunitas pemuda yang haus akan prestasi dan menjunjung nilai profesionalitas diantara mereka. Kedepan akan ditindak-lanjuti perihal kolaborasi yang akan terjadi antara RK dan YOT untuk pemuda Indonesia.

Adapun bincang-bincang ini akan disiarkan pada tanggal 28 Desember 2016 pada pukul 20.00 – 21.00 dan 1 Januari 2017 pada pukul 10.00 – 11.00 oleh Smart FM pada frekuensi 95,9 MHz. Mari tandai jadwalnya, dan dengar perbincangannya secara lengkap.